Komunitas Pengusaha TDA Jentago Menggelar Program KMB

redaksi

 

Gowa, 21 Januari 2024 - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Daerah Jentago meluncurkan program Kelompok Mentoring Bisnis (KMB) sebagai bagian dari upaya membangun dan mendukung anggotanya dalam mengembangkan bisnis mereka. Program ini melibatkan Pelayan TDA Jentago, Mentor KMB, dan Mentee KMB sebagai pihak yang terlibat.


Program KMB sebagai bagian dari inisiatif Komunitas Pengusaha TDA untuk memberikan wadah tempat belajar dan membangun bisnis bagi para member TDA yang didampingi oleh Mentor KMB. Mentor KMB memiliki pengalaman menjalankan bisnis dan siap untuk mengawal para menteenya dalam mengembangkan usaha mereka.


Acara peluncuran KMB ini dianggap penting oleh Komunitas TDA Jentago karena merupakan langkah strategis dalam persiapan mentee KMB untuk menghadapi tantangan dan peluang di dunia bisnis. Selain itu, acara ini juga menjadi momen penting untuk memperkenalkan para mentor kepada member TDA Jentago yang ikut serta sebagai mentee di KMB nantinya, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mempererat hubungan antara mentor dan mentee.


Yunusahlulqijas, Markom TDA Jentago, mengungkapkan bahwa acara ini bukan hanya sekadar kegiatan formal, tetapi juga menjadi kesempatan bagi mentee KMB untuk berbagi pengalaman dengan peserta KMB sebelumnya. Selain itu, acara ini memungkinkan para mentor berkenalan dengan calon mentee mereka, membangun relasi yang kuat sejak awal.


"Dengan adanya program KMB ini, kami berharap dapat memberikan dukungan yang lebih besar kepada para pengusaha lokal, membantu mereka melewati berbagai kendala dalam dunia bisnis, dan menciptakan lingkungan kolaboratif di antara para anggota TDA Jentago," tambah Yunusahlulqijas.


Program KMB diharapkan tidak hanya memberikan manfaat kepada para mentee dalam mengembangkan bisnis mereka, tetapi juga memberikan dampak positif terhadap masyarakat melalui pertumbuhan ekonomi lokal dan pertukaran pengetahuan antara anggota komunitas.

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Selengkapnya
Ok, Go it!